| | vivaspb.com | finntalk.com
JUJUR, BERSIKAP KSATRIA, BERANI MEMBELA RAKYAT KECIL, SAYANG TERHADAP SESAMA, MENJAGA WIBAWA

DANRAMIL 0102/CADASARI MENGUNJUNGI KELUARGA BESAR TNI (KBT)

Komandan Koramil 0102/ Cadasari Kapten Inf  Dede Rohaedi beserta anggota melaksanakan anjangsana dalam mempererat  silaturahmi dengan para Keluarga Besar TNI (KBT). Pada kesempatan ini Komandan Koramil dan anggota mengunjungi kediaman bapak HR. SH, Saputro yang pada saat ini sedang mengalami sakit.

 Bapak Letkol Purn HR.SH. Saputro beliau adalah ketua pimpinan cabang LVRI Kabupaten Pandeglang.
Kegiatan anjangsana sebagai bentuk tali silaturahmi Koramil dengan keluarga Besar TNI (KBT) yang ada diwilayah binaan koramil 0102/Cadasari,  juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, sehingga disaat sekarang ini sudah sepantasnya kita mengingat akan jasa – jasa mereka.

Kapten Inf Dede Rohaedi  menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan apa lagi saat ini Bapak HR. SH Saputro tergolek sakit.  Dengan kunjungan rombongan dari Koramil sedikit bisa menjadikan obat bagi kesembuhan beliau. Selain itu anjangsana sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara para purnawirawan dengan generasi muda yang saat ini masih menjabat.   Sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat.

Dengan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian Generasi muda kepada para pejuang berkat jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ada saat ini.  Dari merekalah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi serta kita sebagai minta nasehat dari para sesepuh guna kebaikan bersama. 

KOMANDAN KODIM 0601

KASDIM

Persit Kartika Chandra Kirana

Pengumuman

 

 

Visitors

309446
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1018
447
2104
304811
8791
10943
309446

Your IP: 54.144.16.135
Server Time: 2018-06-20 23:46:40
RocketTheme Joomla Templates