| | vivaspb.com | finntalk.com
JUJUR, BERSIKAP KSATRIA, BERANI MEMBELA RAKYAT KECIL, SAYANG TERHADAP SESAMA, MENJAGA WIBAWA

DANREM 064/MY MENGHADIRI PELATIHAN DAN PEMBEKALAN DA’I KE 11 DI PONPES RIYADHUSSHOLIHIIN CIMANUK PANDEGLANG

Danrem Memberi Sambutan

Pandeglang, bertempat di Pondok Pesantren Riyadhussholihiin Kampung  Rocek Desa/Kec. Cimanuk Kabupaten Pandeglang Banten, Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf. Fitriana Nur Heru Wibawa mendampingi Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Kolonel Czi. Budi Hariswanto S.Sos menghadiri kegiatan Dauroh Pembekalan Da’i Ke 11, Rabu (04/07)

 Diikuti sebanyak 210 orang yang datang dari daerah-daerah seluruh indonesia, kegiatan Dauroh Pembekalan Da’i Ke 11 ini mendatangkan Guru Besar dari Universitas Islam Ummul Quro Makkah Al - Mukarromah diantaranya : Syeh Musa Salim Al liqmani, Syeh Dr Mohammad Eid M Alotaid, Syeh Dr Abdurahman Mohamad G Al Hazimy dan Syeh Dr Sulton Al Uroby.

Kh. Fachurdin Nu’man, Lc Pimpinan Ponpes Ryadusolihin dalam sambutannya mengatakan keguatan ini merupakan agenda tahunan bekerja sama dengan Universitas Islam Ummul Quro Makkah Al-Mukarromah, dengan tujuan agar para peserta Da’I dapat memahami dengan benar ajaran Islam sehingga kedepan mereka dapat menyampaikan kepada seluruh umat Islam di seluruh Indonesia

Sementara itu Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Czi. Budi Hariswanto S.Sos dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan ini semoga dapat mencetak Da’i yang baik dan mampu mengajak umat Islam ke jalan yang benar dan memiliki toleransi yang tinggi,  Umat Islam merupakan agama yang rahmatan Lil Al-Amin yang penuh kasih dengan tidak mengedepankan kekerasan.

Lebih lanjut Danrem mengatakan TNI dan Polri bersama sama mengajak masyarakat untuk dapat hidup berdampingan walaupun mempunyai agama masing masing, Kami berharap para Da'i mampu membantu pemerintah untuk menjaga keamanan NKRI dari Sabang sampai Merauke yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Bangsa Indonesia bisa bersatu dan utuh menjadi NKRI seperti sekarang ini berkat Pancasila dan UUD 1945 pungkasnya.

Turut hadir dalam giat tersebut  Bpk H Yandri Susanto S.PT (Anggota DPR RI Komisi 8 Fraksi PAN), AKBP Indra Lutrianto Amstono SH MSi (Kapolres Pandeglang), Kompol Winarno (Kabag Ops Polres Pandeglang), H. Abdul Ghofar (Kabag Kesra Kab. Pandeglang), serta Muspika Kecamatan Cimanuk.

KOMANDAN KODIM 0601

KASDIM

Persit Kartika Chandra Kirana

Pengumuman

 

 

Visitors

323988
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
594
531
1125
319906
11031
12302
323988

Your IP: 54.198.243.51
Server Time: 2018-07-23 22:54:25
RocketTheme Joomla Templates