Acara Tradisi Lepas Sambut Dandim Digelar di Halaman Makodim 0601/Pandeglang

Usai melaksanakan kegiatan serah terima Jabatan Dandim 0601/ Pandeglang di Makorem 064/ Maulana yusuf Pejabat lama Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han) di gantikan Pejabat baru Letkol Kav Dedi Setiadi dilanjutkan dengan acara tradisi lepas sambut yang dilaknakan di halaman Makodim 0601/ Pandeglang. Selasa (04/08)

Pejabat lama Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han) saat ini menjabat Komandan Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran (Dandodiklatpur) Rindam III/Slw sedangkan Dandim baru sebelumnya bertugas sebagai Pabandyapuanter Sterdam XVII/ Cendrawasih.

Kegiatan tradisi lepas sambut Dandim 0601/ Pandeglang ditengah wabah Covid-19 tidak terlepas dengan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan pemeriksaan suhu tubuh memakai masker serta jaga jarak.

Dalam sambutannya Letkol inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (han) mengatakan “acara ini adalah akhir dari penugasan saya di Kodim 0601/Pandeglang, saya disini menjabat 1 tahun 8 bulan waktu pertama saya masuk di Kodim 0601/Pandeglang  pada Saat pandeglang terkena bencana alam Tsunami,”Katanya.

“Banyak suka dan duka selama saya bertugas disini dan Alhamdulillah kita bia lewati bersama sama. Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya, kita bisa sukses menjalankan tugas sehingga  tercipta pandeglang yang kondusif, selama saya bertugas pasti ada hal hal yang tidak berkenan baik tutur kata ataupun prilaku kami oleh karena itu dengan setulus tulusnya kami memohon maaf yang sebesar besarnya. Tetap jaga tali silaturahmi, pintu rumah kami sangat terbuka lebar untuk para anggota semua dimanapun berada,” lanjutnya.

Diakhir sambuatnnya beliau mengatakan “Semoga bapak dandim yang baru dan semua anggota selalu dalam lindungan allah SWT dan diberikan kelancaran dan kesuksesan daam rangka mengabdi kepada negara dan bangsa,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan acara tradisi lepas sambut Dandim 0601/ Pandeglang Hj. Irna Narulita, SE.MM (Bupati Pandeglang), Kurnia Satriawan (Asda III Pandeglang), TB Udi Juhdi, S.E. (Ketua DPRD Kab. Pandeglang), Seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang serta anggota Kodim 0601/Pandeglang.

Berita Lainnya

Dandim 0601/Pandeglang Saksikan Pengibaran Bendera Raksasa di Gunung Karang

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi …

Leave a Reply