Anggota Kodim 0601/ Pandeglang Melaksanakan Patroli Gabungan Bersama Polres, Dishub dan Satpol PP Kab. Pandeglang

Jelang perayaan Natal, dan Tahun Baru, Personil Kodim 0601/ Pandeglang melaksanakan apel gabungan bersama Polres Pandeglang, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Pandeglang, bertempat di halaman Mapolres Pandeglang, Kamis (24/12)

Apel gabungan dilaksanakan dalam rangka pengecekan personil sebelum melaksanakan kegiatan patroli gabungan Jelang perayaan Natal, dan Tahun Baru, diwilayah Kabupaten Pandeglang. Apel gabungan dipimpin oleh Kasat Sabhara, AKP Tulus Prayogo S.E.

Setelah melaksanakan kegiatan apel, seluruh personel mengikuti patroli skala besar, dengan menggunakan R4 dan R2 keliling Kota Pandeglang.

“Apel dan patroli berskala besar ini merupakan upaya-upaya preventif dan upaya-upaya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Kota Pandeglang, dalam keadaan aman,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H.,S.IK.,M.H.

Seluruh aparat TNI-Polri serta Pemkab Pandeglang, dipastikan siap melaksanakan pelayanan dan pengamanan terhadap seluruh warga Pandeglang.

“Selain menjaga kamtibmas kita juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker, mencuci tangan di air mengalir menggunakan sabun, dan menjaga jarak,” papar Hamam.

Ia menjelaskan, pada Tahun Baru kali ini karena situasi masih dalam keadaan Pandemi, Polres Pandeglang melarang adanya perayaaan pergantian tahun.

“Guna untuk menghindari potensi kerumunan masa yang mengakibatkan potenis penyebaran Covid-19 dan cluster-cluster,” tegas Kapolres Pandeglang.

Berita Lainnya

Personil Kodim 0601/ Pandeglang Laksanakan Pengamanan Nataru Di PLTU Banten 2 Labuan

Dalam upaya meningkatkan pengamanan menghadapi libur panjang nasional perayaan natal tahun 2020 dan menyambut pergantian …

Leave a Reply