Berikan Rasa Aman, Anggota Kodim 0601/Pandeglang Laksanakan Pengamanan Natal

Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah Misa Natal Tahun 2022, anggota Kodim 0601/Pandeglang melaksanakan kegiatan pengamanan di sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Pandeglang, Sabtu (24/12/22)

Pasi Ops Kodim 0601/Pandeglang, Kapten Inf. Supriyatin menyampaikan pihaknya telah membagi personil di sejumlah titik diwilayah Kabupaten Pandeglang membantu kepolisian pengamanan natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Malam ini sebagian personil melaksanakan kegiatan pengamanan di seputar tempat ibadah diwilayah kecamatan Labuan kehadiran personil dalam rangka memberikan kenyamanan kepada jamaat umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Misa, “terangnya.

Sementara itu Komandan Koramil (Danramil) 0110/Labuan Kapten Inf. Mane mengatakan bahwa malam ini di halaman SD Mardiyuana Desa Labuan Kecamatan Labuan dilaksanakan Ibadah Misa Natal yang diikuti sebanyak 75 orang Jemaat dari labuan,Carita , dan kecamatan Sobang

“Kegiatan Misa Natal di SD Mardiyuana dilaksanakan mulai pukul 19.00 sampai pukul 20.35 WIB dipimpin oleh Pendeta Romo Lukas dari Rangkas Bitung, “ucapnya.

Nikolas Wawan Darmawan selaku ketua panitia Natal menerangkan tema Khutbah yang disampaikan oleh Pendeta yaitu Berjalan menuju Betlehem, jemaat yang hadir dari labuan,Carita , dan kecamatan Sobang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri atas pengawalan selama berlangsungnya perayaan Misa Natal yang berjalan kondusif dan tenang, kami merasa bersyukur dan kami juga merasa tenang Ibadah berjalan dengan lancar,”ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan pengamanan tersebut Kompol Abul Mufahir, S.H. (Kabag SDM Polres Pandeglang), Kapten Arm Ramdani Hair Farid (Danramil 0108/Bojong), Kapten Inf Mane (Danramil Labuan), dan AKP Zaenudin, S.H. (Kapolsek Labuan) serta  Anggota TNI – Polri.

Berita Lainnya

Dandim 0601 Letkol Inf. Jani Setiadi Saat Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN Kadu Merak 1

Dandim 0601/Pandeglang dan Kapolres Dampingi Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN Geredong dan SDN Kadu Merak 1

Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi dan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., …

Leave a Reply