Dandim 0601/ Pandeglang Turun Langsung Lakukan Operasi Pendisiplinan

Pandeglang, Tepat di hari Sumpah Pemuda Petugas gabungan Kodim 0601/ Pandeglang, Polres dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang melakukan operasi yustisi Protokol kesehatan di area pasar Badak Pandeglang Banten, Rabu  (28/10/2020).

Komandan Kodim (Dandim) 0601/ Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi yang turun langsung ke lapangan mengatakan, penertiban ini dilakukan untuk  memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“pada operasi ini, kami tetap melakukan edukasi dan pendisiplinan kepada warga untuk selalu menggunakan masker  apalagi di tempat – tempat keramaian seperti pasar ini,” ucap Dandim

Dandim 0601/ Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi

Dandim menjelaskan, operasi pendisiplinan dilakukan bersama tim gabungan karena masih banyak masyarakat yang belum peduli dan tidak melakukan protokol pencegahan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah.

Selain Dandim 0601/ Pandeglang, nampak juga Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Doharon Siregar.

“Secara umum tingkat kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker masih harus terus ditingkatkan,” imbuhnya.

“Kami terus berupaya untuk selalu memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti tatanan kehidupan baru yakni selalu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak,” pungkasnya.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …

Leave a Reply