Danrem Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Dandim 0601/Pandeglang

Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0601/Pandeglang, bertempat di Makorem 064/Maulana Yusuf Jl. Maulana Yusuf No.9 Serang Banten dari Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa, S.E., kepada Pejabat baru Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han), Jum’at (11/01)

  Acara tersebut dihadiri Para Dandim, Para Kasi Korem, Para Komandan Satuan, Ka Balak Aju,   Prajurit,  Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 064/MY serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064/My beserta pengurus.

 Danrem 064/MY Kolonel Inf Joko W Kolonel Inf Windiyatno  dalam amanatnya menyampaikan bahwa Serah terima jabatan merupakan siklus alamiah dari sistem organisasi modern dan bisa terjadi setiap saat, proses pergantian kepemimpinan ini merupakan bagian penting dari sistem pembinaan organisasi dan pembinaan personel serta pembinaan karir perwira. Dengan demikian alih tugas jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja satuan Kodim 0601/Pandeglang dan jajarannya lebih baik dari kinerja sebelumnya.

 Selanjutnya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf Fitriana Nur Heru Wibawa, S.E., atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0601/Pandeglang yang telah banyak mendukung tugas-tugas komando, sekaligusmengucapkanselamat bertugas di satuan baru sebagai Pabandya 1/Binsat Spaban III/ Siapsat Sopsad.

 Kepada Pejabat baru Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han),  Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta selamat atas pengangkatan dan kepercayaan  dari pimpinan TNI AD menjadi Dandim 0601/Pandeglang semoga kehadirannya dapat membawa perubahan positif terhadap kultur dan iklim kerja yang kondusif, “Saya titip Satuan ini kepada saudara, bina para prajurit, PNS dan keluarganya, tanamkan nilai-nilai kejujuran, tumbuhkan rasa saling percaya, bangun komunikasi yang baik antar bawahan dan pimpinan, timbulkan suasana kekeluargaan dalam satuan sehingga menciptakan rasa nyaman dalam bertugas,” pungkas Danrem 064/Maulana Yusuf saat mengakhiri amanatnya.

 Selesai melaksanakan upacara serah terima acara di Makorem 064/Maulana Yusuf dilanjutkan dengan tradisi lepas sambut di Makodim 0601/Pandeglang.

Berita Lainnya

Kodim 0601 Pandeglang Gelar Simulasi Penanganan Konflik Sosial

Komando Distrik Militer (Kodim) 0601 Pandeglang menyelenggarakan Latihan Posko. Sebuah latihan untuk mensimulasikan perencanaan dan …

Leave a Reply