Jelang Akhir Tahun, Personil Kodim 0601/ Pdg Bantu Perketat Pengamanan Area PLTU Banten 2 Labuan

Tepat di hari Natal kali ini dalam upaya memberikan rasa aman di area Objek Vital (Obvit), Personil Kodim 0601/ Pandeglang dari Koramil 0111/ Pagelaran bersama Anggota Security PLTU Banten 2 Labuan melaksanakan pemeriksaan di pintu utama PLTU Banten 2 Labuan, Jum’at (25/12)

Kegiatan yang dilakukan berupa pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan yang memasuki area PLTU, selain itu dilakukan pula pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan Masker sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di area PLTU.

Menurut Humas PLTU Banten 2 Labuan Supervisor Umum Andi Ahmad SugandiA tujuan Pengaman Obyek vital tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman baik pekerja internal maupun warga masyarakat sekitar area obyek vital nasional. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan pihak keamanan PLTU.

“Dihari libur nasional perayaan natal 2020 dan menjelang tahun baru 2021 pengamanan kami perketat dengan melibatkan 1 (satu) regu dari personil Koramil 0111/ Pagelaran Kodim 0601/ Pandeglang,” ucapnya.

Komandan Koramil (Danramil) 0111/ Pagelaran Kapten Inf Jajang Juanda menyampaikan kepada seluruh personilnya anggota Koramil 0111/ Pagelaran agar berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat (Security) obyek vital daerah mana saja yang di anggap rawan, “kami disini sifatnya hanya membantu sesuai dengan perintah yang di berikan komando atas dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru,” ujar Kapten Inf. Jajang Juanda.

Lebih lanjut beliau menyampaikan di masa Pandemi Covid-19, tidak henti-hentinya mengingatkan untuk selalu patuhi protokol kesehatan.

“Lakukan terus sosialisasi dan penekanan kepada karyawan dan masyakarat sekitar PLTU untuk patuhi 3M, mengunakan masker Menjaga Jarak dan selalu mencuci tangan agar Pandemi Covid-19 cepat berakhir,” pungkasnya

Berita Lainnya

Dandim 0601/Pandeglang, Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Oleh PPNI Kab. Pandeglang

Bertempat di lapangan Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, Persatuan Perawat Nasional Indonesi (PPNI) Kabupaten Pandeglang melaksanakan …

Leave a Reply