Kodim 0601/ Pandeglang Ikuti Apel Kesiapsiagaan Menjelang Pergantian Tahun 2021

Amankan perayaan malam tahun baru 2021, Kodim 0601/ Pandeglang dan Polres Pandeglang menggelar apel kesiapsiagaan di halaman Mapolres Pandeglang, Kamis (31/12)

Pesta tahun akhir malam pergantian tahun baru, di tengah masa Pandemi Covid-19 kali ini harus menjadi perhatian semua pihak tidak menutup kemungkinan akan terjadi banyak kerumunan dikhawatirkan makin melonjaknya kasus terpapar Covid-19 di wilayah kabupaten Pandeglang.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Kodim 0601/ Pandeglang dan Polres Pandeglang menggelar kegiatan Apel bersama dalam rangka kesiapan pengamanan malam tahun baru 2021.

Kegiatan dengan tema “Dengan Semangat Tahun Baru Mari Kita Tingkatkan Iman Serta Taqwa Kita Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan”

Kegiatan apel diikuti sebanyak 229 personil gabungan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, SH., SIK., MH.

Komandan Kodim (Dandim) 0601/ Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi menyampaikan ”untuk mendukung satuan tugas pengamanan kami dari Kodim 0601/ Pandeglang menurunkan personil yang bergabung dengan Polres Pandeglang serta penebalan personil di masing – masing Polsek di wilayah kabupaten Pandeglang yang akan selalu bersinergi,” ujar Dandim.

Berita Lainnya

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kodim 0601/ Pandeglang Laksanakan Patroli Gabungan

Kodim 0601/ Pandeglang yang tergabung dalam Satuan Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Pandeglang bersama Polres …

Leave a Reply