Kodim 0601/Pdg Laksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar

Bertempat di Yayasan Ar-Rahman Kampung Ciwasiat RT 002 RW 12 Kelurahan Pandeglang Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang, Kodim 0601/Pandeglang melaksanakan kegiatan gebyar vaksin bagi pelajar usia 12-18 tahun, Sabtu (28/8).

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan serentak di 24 titik di wilayah Kodam III/Slw termasuk Kodim 0601/Pandeglang, dengan jumlah total Pelajar yang akan divaksin pada kegiatan gebyar vaksin kali ini sebanyak 16.279 orang didukung Vaksinator dari Tenaga Kesehatan sejumlah 763 orang.

Data yang berhasil dihimpun tim media dalam kegiatan gebyar vaksin di Yayasan Ar-Rahman Pandeglang sebanyak 262 orang yang terdaftar dengan rincian Dosis 1 jenis vaksin Sinovac sebanyak 205 orang, Dosis 2 jenis vaksin Sinovac 55 orang dan 2 orang tidak dilakukan vaksinasi karena sakit, dengan jumlah pendukung 26 orang tenaga kesehatan mulai dari meja pendaftaran, skrining, Vaksinator dan tim observasi.

Gebyar Vaksin yang dilaksanakan di Yayasan Ar-Rahman dihadiri pula oleh Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., Danyonif 320/ BP Letkol Inf Bambang Wijayadi, S.I.P., Asda 1 Pandeglang Drs. H. Ramdani, M.S.i., Kasi Intel Kajari Pandeglang Slamet Heriyanto, S.H., Ketua DPRD Pandeglang TB. Udi Juhdi, S.E., dan Muspika Kecamatan Pandeglang serta Para Dewan Guru dan Staf MTs. Ar-Rahman.

Selain meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi, pada pukul 09.50 Wib. Forkopimda Kabupaten Pandeglang dan para tamu undangan menyaksikan langsung secara virtual kegiatan vaksinasi di Kebun Raya Bogor yang dihadiri bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang didampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si.

Berita Lainnya

Dandim 0601/Pandeglang, Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Oleh PPNI Kab. Pandeglang

Bertempat di lapangan Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, Persatuan Perawat Nasional Indonesi (PPNI) Kabupaten Pandeglang melaksanakan …

Leave a Reply