Kodim 0601/Pdg Lakukan Do’a Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023, Kodim 0601/Pandeglang menggelar doa bersama bertempat di Mushola Makodim jalan pendidikan no 1 Pandeglang, Kamis (14/12/23)

Kegiatan doa bersama dilaksanakan usai melaksanakan kegiatan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Cihaseum Pandeglang. Kegiatan do’a bersama dipimpin oleh Serma H. Ayo dan diikuti oleh Anggota dan PNS Makodim 0601/Pandeglang.

Sebelum acara do’a bersama dimulai, Pasi Pers Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf. Aries Saparudin menyampaikan bahwa Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD.

Sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa selain itu untuk memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD Yang kuat.

“Kegiatan do’a bersama ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD Kodim 0601/Pandeglang yang diawali dengan Ziarah di TMP Cihaseum pagi tadi dan sekarang kita laksanakan do’a bersama,” ucapnya.

Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Babinsa Koramil 0101/Pandeglang Anjangsana Di Desa Binaan

Untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat Koptu Riswan …

Leave a Reply