Launching Vaksinasi Bagi Pelajar Sekolah Dasar di Pandeglang, Babinsa Jajaran Kodim 0601/Pandeglang Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi diwilayah

Babinsa jajaran Kodim 0601/Pandeglang pada hari ini secara serentak melaksanakan kegiatan pendampingan Pencanangan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak umur 6 sampai 11 tahun se-Kabupaten Pandeglang di masing-masing wilayah desa Binaannya, Rabu (02/02/22)

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi mengatakan, serbuan vaksin untuk anak sekolah dasar pihaknya menurunkan personil Babinsa diwilayah yang tersebar di 35 Kecamatan untuk membantu dan memantau secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

“Selain melakukan serbuan vaksin untuk anak sekolah dasar, anggota Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang terus melaksanakan kegiatan penerapan Protokol kesehata diwilayah binaan masing-masing,” ujar Dandim.

Beliau berharap, peran aktif para orang tua siswa untuk mendukung program vaksinasi dengan mengizinkan anak – anak mereka diberi vaksin.

“Vaksinasi pada hari ini teruntuk para orang tua jangan takut, karena ini (vaksinasi) berguna untuk menjaga kesehatan anak-anak kita,” Tambahnya.

Sementara itu Komandan Koramil (Danramil) 0101/Pandeglang Kapten Arm, Aded Sutendi meninjau langsung kegiatan vaksinasi di SD Negeri 5 Pandeglang jalan A. Yani Pamagersari Pandeglang. Sesuai data yang didapat jumlah siswa SD Negeri 5 Pandeglang sebanyak 229 Siswa.

“Dihari Pertama Lonching Vaksinasi Bagi Pelajar Sekolah Dasar di SD Negeri 5 Pandeglang yang berjumlah 229 orang yang berhasil di vaksinasi sebanyak 67 orang,” ujar Danramil

Beliau berharap Peran serta wali murid untuk mendukung program vaksinasi untuk memberikan ijin dan mendampingi anak pada saat divaksinasi.

“Terlihat antusias anak-anak untuk melaksanakan suntik vaksinasi covid-19 tanpa dukungan orang tua dan wali murid kegiatan ini tidak akan berjalan lancar,” Pungkasnya.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …

Leave a Reply