Berita

Lestarikan Alam Tanam Pohon dan Rehabilitasi Terumbu Karang di Pulau Liwungan

Dandim 0601/ Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi yang diwakili Kapten Inf. Jajang Juanda menghadiri kegiatan penanaman pohon dan rehabilitasi terumbu karang, bertempat di Villa Kampung Nelayan Cipanon Desa Tanjung Jaya Kecamatan Panimbang. Penanaman pohon dan rehabilitas Terumbu Karang dilaksanakan di Pulau Liwungan oleh gerakan rehabilitasi terumbu karang, Selasa (10/11)

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pandeglang Drs. Sua’edi Kurdiatna dalam sambutannya mengatakan “Pandeglang ini memiliki kekayaan laut yang luar biasa dan tidak dimiliki oleh kabupaten yang lain di Provinsi Banten karena kita memiliki laut yang sangat luas dan hasil kekayaan yang cukup lumayan sehingga harus kreatif demi kemajuan Pandeglang dan Banten,” ucapnya.

Kegiatan yang diikuti oleh 100 orang ini dihadiri pula oleh Ir. H. Sunyitno, M.M. (Kadis Kelautan dan Perikanan Prov. Banten), Dr. Ir. I Anton Apriyanto. Ms (Wakil Ketua umum Bidang pertanian dan lingkungan hidup), Muspika Kecamatan Panimbang serta tokoh masyarakat Panimbang.

Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, SH.,SIK.,MH., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya serta peran serta semua masyarakat dalam situasi Pademi Covid-19 ini saya berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan ikuti semua program pemerintah dan kita dukung bersama.

“Apresiasi kepada penggagas penanaman pohon dan rehabilitasi terumbu karang karena dapat di jadikan contoh bagi masyarakat yang belum paham fungsi dan kegunaan serta manfaat terumbu karang tersebut,” ujarnya.

Berita Lainnya

Kodim 0601/ Pandelang Laksanakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0601/ Pandeglang Mayor Arm. Suherman secara resmi membuka Kegiatan Peningkatan Kemampuan …

Leave a Reply