Makodim 0601/Pandeglang, Jadi saksi Bisu Pengukuhan Paskibra Tahun 2021

Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf. Tata, mewakili Komandan Kodim (Dandim) menghadiri pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Pandeglang Bertempat di lapangan upacara Makodim 0601/Pandeglang, Senin (16/08)

Di tengah pandemi Covid-19, Prosesi pengukuhan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak. Menurut salah seorang pelatih Paskibra, kegiatan latihan bagi para anggota Paskibra di masa pandemi seperti sekarang ini terbilang cukup singkat, tetapi yakin dan percaya para anggota paskibra mampu untuk melaksanakan tugas pengibaran bendera, esok pada tanggal 17 agustus 2021.

Wakil Bupati Pandeglang, H Tanto Warsono Arban, S.E., M.E., selaku Pembina upacara Pengukuhan Paskibra dalam amanatnya mengatakan,” Saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang terpilih untuk menjadi pasukan pengibar bendera Tahun 2021 Kabupaten Pandeglang, saya yakin kepada adik-adik yang terpilih mempunyai keistimewaan sehingga dapat terpilih untuk mengemban tugas yang sangat mulia ini,”ucapnya.

Pasi Pers Kodim 0601/Pandeglang, Kapten Inf. Tata mengucapkan selamat kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera tingkat Kabupaten Pandeglang yang rela mengorbankan waktu untuk berlatih.

”adik-adik adalah putra putri terbaik Kabupaten Pandeglang yang terpilih menjadi Paskibra, untuk itu laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab karena kesuksesan upacara besok ada dipundak kalian, dengan mengharap ridho dari Allah SWT semoga kegiatan Pengibaran Bendera Pusaka nanti dapat berjalan dengan baik,”Harapnya.

Berita Lainnya

Dandim 0601 Letkol Inf. Jani Setiadi Saat Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN Kadu Merak 1

Dandim 0601/Pandeglang dan Kapolres Dampingi Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN Geredong dan SDN Kadu Merak 1

Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi dan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., …

Leave a Reply