Pelepasan Benih Kedelai

DANREM 064 Maulana Yusuf Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos beserta Dandim Letkol Inf. Fitriana Nur Heru Wibawa, SE. dan Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita,S.E., M.M.melaksanakan pelepasan benih kedelai untuk wilayah Kabupaten Pandeglang bertempat di makodim 0601/Pandeglang, Selasa(16/10).

Danrem 064/ My menyampaikan Apresiasi yang setinggi tingginya untuk petani yang ada di Kabupaten Pandeglang dalam mendukung kedaulatan pangan di Provinsi Banten bahkan di Indonesia. tentunya untuk membangun pertanian secara keseluruhan perlu adanya sinergitas antara TNI, POLRI, Aparat Pemerintah Daerah, Organisasi Masyarakat, Gapoktan hingga Kelompok Tani dan masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah pusat yaitu menciptakan kedaulatan pangan. Ujarnya.

Bupati Pandeglang Dalam sambutannya, mengatakan Pandeglang memiliki potensi pertanian khususnya tanaman pangan yang sangat luas, mengingat Kabupaten Pandeglang merupakan daerah agraris dengan didukung oleh sumber daya alam yang melimpah, “Pandeglang di Tahun 2018 mendapatkan alokasi penanaman kedelai seluas 17.000 Ha sementara total luas penanaman kedelai di Provinsi Banten sebanyak 20.000 Ha, jadi Kabupaten Pandeglang mendapatkan alokasi paling luas penanaman kedelai”,Ujarnya.

Berita Lainnya

Dandim 0601/Pandeglang, Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Oleh PPNI Kab. Pandeglang

Bertempat di lapangan Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, Persatuan Perawat Nasional Indonesi (PPNI) Kabupaten Pandeglang melaksanakan …

Leave a Reply