Sasar Rumah Warga, Koramil 0102/Cadasari Berikan Pelayanan Vaksinasi

Kodim 0601/Pandeglang menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola mendatangi rumah warga seperti yang dilakukan oleh Koramil 0102/Cadasari mendatangi rumah warga di Kampung Mauk RT 002 RW 003 Kelurahan Juhut Kecamatan Karang Tanjung, Selasa (01/02/22)

Dibantu dengan tim Tenaga Kesehatan yonif 320/Badak Putih, Babinsa Koramil 0101/Cadasari keliling langsung menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi. Hal tersebut dilakukan agar program vaksinasi bisa tercapai.

Danramil 0102/Cadasari Kapten Inf. Supandi mengatakan, kegiatan vaksinasi jemput bola mendatangi rumah warga merupakan bentuk pelayanan kami Koramil 0102/Cadasari kepada masyarakat dan upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

“Banyak kesibukan warga sehingga sebagian warga belum sempat datang ke sentra vaksin yang telah disediakan pemerintah, dengan hadirnya kami Tim Nakes mendatangi langsung kerumah warga, kegiatan vaksinasi bisa lebih maksimal, “ujar Kapten Inf. Supandi

“Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak takut divaksinasi dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal dan kepada warga yang sudah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan, tetap menggunakan masker dengan baik. Jangan beranggapan sudah bebas dari covid-19,” Pungkasnya.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …

Leave a Reply