Hari Kedua TMMD Ke-117 Kodim 0601/Pandeglang, Satgas TMMD dan Warga Setempat Mulai Dengan Pemasangan Batu Makadam

Anggota yang tergabung Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 bersama warga di hari kedua mulai melakukan pekerjaan pengerasan jalan berupa pemasangan batu makadam di ruas jalan Patia-Nabeng, Kamis (13/07/23)

Sesuai dengan rencana, pengerasan jalan dengan pemasangan batu makadam akan dilaksanakan sepanjang 1000 meter dengan kelebaran 3 meter ditargetkan bisa selesai selama 30 hari, jelas Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata selaku Dan SSK Satgas TMMD ke 117.

Selanjutnya untuk mempercepat pekerjaan, saat kegiatan pra TMMD kemarin kita menurunkan alat berat excavator di lokasi.

“Pada kegiatan Pra TMMD kita dibantu dengan alat berat excavator jadi sekarang kita hanya tinggal menata dengan rapih dengan demikian pekerjaan yang kita laksanakan dapat selesai tepat waktu,” ujar Dan SSK Kapten Inf. Tata.

Selain pengerasan badan jalan, Kapten Inf. Tata menyampaikan ada satu kegiatan fisik tambahan berupa perehaban mushola yang berada di kampung Babakan Bandung Desa Babakan Keusik.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …