Anggota koramil 0111/ Pagelaran Bersama Warga Malakukan Pembersihan Parit saluran Air Di Desa Bama
Anggota koramil 0111/ Pagelaran Bersama Warga Malakukan Pembersihan Parit saluran Air Di Desa Bama

Wujud Kepedulian Koramil 0111/Pagelaran, Bersama Warga Lakukan Pembersihan Parit Saluran Air

Koramil 0111/Pagelaran, Kodim 0601/Pandeglang melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga melaksanakan gotong royong pembersihan parit saluran air di Kampung Karyajadi Desa Bama Kecamatan Pagelaran, Jum’at (01/03/24)

Batuud Koramil 0111/Pagelaran Serma Ajat Sudrajat mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Koramil Pagelaran membantu warga gotong royong membersihkan lingkungan diwilayah teritorial Koramil 0111/Pagelaran.

“Dengan kegiatan seperti ini akan memberikan contoh kepada masyarakat tentang budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia selain itu sebagai upaya untuk memelihara silaturahmi dan kerjasama yang baik bersama warga, sehingga tercipta sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan membangun ketahanan wilayah yang kuat, “ucap Serma Ajat Sudrajat.

Sementara itu Komandan Koramil 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat teritorial untuk membantu masyarakat serta membangkitkan semangat gotong royong dengan warga diwilayah.

Sementara itu, salah seorang warga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan yang diberikan oleh anggota Koramil.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian anggota Koramil kepada kepada warga, semoga kegiatan ini menjadi pemicu semangat gotong royong yang saat ini sudah mulai pudar dilingkungan masyarakat”, ucapnya singkat.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …

Leave a Reply