Dandim 0601/Pandeglang Serahkan Secara Langsung Bantuan Kepada Warakawuri Dalam Rangkaian Kegiatan Hari Juang TNI AD Ke-78

Komando Distrik Militer (Kodim) 0601/Pandeglang melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan Memberikan santunan kepada Veteran dan Warakawuri serta Anak Yatim, Rabu (13/12/23)

Kegiatan diawali dengan mengunjungi kantor Pepabri dan langsung memberikan santunan kepada Warakawuri Pandeglang sebanyak 19 paket sembako yang langsung diserahkan oleh Dandim 0601/Pandeglang.

Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., mengatakan kegiatan pelaksanaan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian Memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78 dengan mengambil Tema “TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”.

“Kegiatan baksos ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar Kodim 0601/Pandeglang kepada Warakawuri. Kami memohon doa kepada ibu dan bapak semua semoga ke depan TNI AD selalu jaya dalam setiap menjalankan tugas,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Juga menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Juang TNI AD “ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan dalam rangka hari Juang TNI AD dimulai dari tanggal 12 Desember kemarin, dan besok juga akan ada kegiatan pembersihan Taman Makam Pahlawan, dan karya bakti pembersihan sampah seputaran pasar Pandeglang,” ucapnya.

Sementara itu Ny. Hj. Supena selaku Ketua PERIP Warakawuri menyampaikan Suatu kebanggan bagi kami karena sudah bisa berkumpul bersilaturahmi dengan bapak dandim dalam rangka hari Juang TNI AD yang ke-78. Semoga Bapa Dandim dan keluarga besar Kodim 0601/Pandeglang tetap jaya, kami istri istri mantan prajurit yang suami kami telah meninggal dunia, semoga kami diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Dandim yang sudah begitu perhatian kepada kami semua, semoga dengan bantuan yang telah diberikan kepada kami bermanfaat bagi kami,” ucapnya singkat.

Di tempat terpisah, ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Dim 0601/Pandeglang Ny. Sri Nurhayati Suryanto, mengunjungi kantor LVRI Kabupaten Pandeglang, dan diterima langsung oleh ketua DPC LVRI Peltu Purn. Subagio.

Dalam sambutannya Peltu Purn. Subagio menyampaikan suatu kehormatan bagi kami dimana pada siang ini telah datang rombongan dari Kodim ke Kantor kami dalam rangka Hari Juang Kartika.

Kodim Pandeglang adalah pembina kami dalam organisasi, dan dalam setiap kegiatan apapun kami selalu berkoordinasi dengan Kodim maupun Polres Pandeglang.

“Kami merasa terharu sekali dengan kepedulian Kodim Pandeglang yang telah memberikan santunan sembako ke keluarga besar kami, sekali lagi sampaikan banyak terima kasih, semoga ke depan Kodim Pandeglang selalu di hati rakyat,” pungkasnya.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …

Leave a Reply