Jum’at Berkah, Koramil 0102/Cadasari Lakukan Kegiatan Sosial Di Wilayah

Anggota Koramil 0102/Cadasari dipimpin langsung Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf. Heri Hermawan tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat melalui program Jum’at Berkah. Jum’at (03/11/23)

Danramil Kapten Inf. Heri Hermawan menyampaikan, dalam kegiatan Jum’at Berkah kali ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Pembersihan sekitaran Masjid Jami Al Ikhlas bersama DKM Masjid bertempat di Kampung Tegal RT. 02/01 desa Setrajaya Kecamatan Keroncong, Pemberian nasi kotak kepada para Tukang ojeg dan tukang parkir sekitaran Makoramil 0102/Cadasari dan Menyalurkan air bersih bersama instansi terkait kepada warga di Kampung Kadukupa Desa Koranji kecamatan Cadasari.

“Anggota kita bagi tugas agar semua kegiatan yang telah direncanakan bisa berjalan dengan lancar. Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat sekelilingnya. Alhamdulillah dalam kegiatan ini masyarakat merasa bersyukur dan terbantu dengan kegiatan Jum’at Berkah ini ,” Ujar Kapten Inf. Heri Hermawan.

Ia juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini nantinya akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan TNI khususnya di wilayah Koramil 0102/Cadasari Kodim 0601/Pandeglang.

“Apa yang di lakukan Koramil 0102/Cadasari, dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar, menyambung silaturahmi serta mempererat hubungan TNI dengan masyarakat,” Pungkasnya.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …

Leave a Reply