*Peduli Lingkungan, Koramil 0101/Pandeglang Lakukan Karya Bakti Bersihkan Sampah Di Pasar Tradisional*

Anggota Koramil 0101/Pandeglang Kodim 0601/Pandeglang, melaksanakan Karya Bakti pembersihan sampah di Pasar Tradisional Pasar Badak Kabupaten Pandeglang. Kegiatan gotong royong dilakukan secara bersama antara Polsek, Aparatur Pemerintahan kecamatan dan Desa serta masyarakat dan pedagang, Selasa (02/01/24)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya genangan air pada saluran air yang tersumbat akibat sampah yang dapat mengakibatkan banjir serta munculnya wabah penyakit akibat berkembangbiaknya nyamuk.

Hal itu disampaikan Danramil 0101/Pandeglang Kapten Inf. Dedi Bonar Sirait saat memimpin pelaksanaan kegiatan Karya Bakti tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga sekitar dan petugas Pasar dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar Tradisional,” ungkapnya.

Selain itu, Danramil juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Terlebih lingkungan dekat dengan tempat tinggal kita,” katanya.

Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …

Leave a Reply