Serma Iwan Suryadi Koramil 0102/Cadasari Lakukan Kegiatan Sosial Di Wilayah

Koramil 0102/Cadasari Kodim 0601/Pandeglang kembali menyelenggarakan kegiatan rutin Jum’at Berkah membersihkan sarana ibadah, pemberian sembako dan penyaluran air bersih diwilayah teritorial Koramil 0102/Cadasari, Jum’at (05/01/24)

Kegiatan bakti sosial Jum’at berkah dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 0102/Cadasari Serma Iwan Suryadi sebagai wujud kepedulian dan pengabdian TNI khususnya Koramil 0102/Cadasari kepada masyarakat.

Serma Iwan Suryadi menyampaikan kegiatan sosial seperti dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antara Koramil sebagai komando kewilayahan dengan masyarakat binaannya.

“Semoga kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dan kami akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan sosial secara berkelanjutan sesuai dengan kemampuan yang ada untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 0102/Cadasari Kapten Inf Mane menjelaskan bahwa, Koramil 0102/Cadasari secara rutin menjadwalkan dan melaksanakan program Jumat Berkah di wilayah teritorial Koramil 0102/Cadasari.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, melalui kegiatan sosial ini, kita tanamkan semangat kepedulian dan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga ini dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat, juga meningkatkan rasa empati dan solidaritas diantara masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama,”pungkasnya.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …

Leave a Reply