Desa Kurungdahu Cadasari Jadi Sasaran Karya Bakti Kodim 0601/Pandeglang

Kodim 0601/Pandeglang melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Semester II TA. 2023 bertempat di kampung Kadu Jengkol desa Kurungdahu kecamatan Cadasari Pandeglang Banten, Senin (30/10/23)

Pasi Ter Kodim 0601/Pandeglang, Kapten Arh Asep Kandana menyampaikan bahwa sasaran kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan berupa perehaban atap dan pengecatan mesjid.

“Kegiatan Karya Bakti ini diikuti oleh 20 orang Babinsa perwakilan dari Koramil jajaran kodim 0601/Pandeglang dan melibatkan warga sekitar, “terangnya.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa Karya Bakti ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat diwilayah teritorial, serta upaya membantu pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan dalam rangka percepatan pembangunan diwilayah untuk pemberdayaan pertahanan aspek darat.

“Kegiatan Karya Bhakti TNI Ini adalah Wujud nyata dari TNI AD khususnya Kodim 0601/Pandeglang dalam rangka menjalin silaturahmi sebagai salah satu upaya Binter kepada rakyat, tentunya dengan harapan masyarakat dapat merasakan manfaat dari keberadaan TNI AD sebagai satuan Satkowil yang akan selalu siap membantu meringankan beban masyarakat dalam hal apapun,” pungkasnya.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …

Leave a Reply