Jum’at Berkah Kodim 0601/Pandeglang, TNI Hadir Di Tengah Kesulitan Masyarakat

Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang, setiap hari Jum’at melaksanakan kegiatan bakti sosial yang bertajuk Jum’at berkah. Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., Jum’at (27/10/23)

Menurutnya, kegiatan Jum’at berkah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat di wilayah Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang.

“Kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan Koramil jajaran Kodim 0601/Pandeglang bervariasi ada yang berbagi nasi kotak, paket sembako, pendistribusian air bersih dan juga karya bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, “terang Dandim

Selain itu Dandim juga menyampaikan bahwa kami TNI selalu hadir di tengah tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi hal tersebut merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat disekitarnya.

“Ini bisa menambah motivasi bagi anggota jajaran Kodim 0601/Pandeglang untuk selalu berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan, tentunya sesuai dengan kemampuan kita, “ungkapnya.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Brigjen TNI Joni Triman dan Brigjen TNI Iswan didampingi Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P Dan Danramil 0115/Cimanggu Menyerahkan Bantuan Hewan Ternak di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Berikan Bantuan Hewan Ternak Di Rancapinang Cimanggu Pandeglang

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak memberikan bantuan 59 ekor kambing kepada …

Leave a Reply