Menyambut Hari Juang TNI AD Ke-78 Kodim 0601/Pandeglang Lakukan Aksi Penanaman Pohon

Kodim 0601/Pandeglang, bersama instansi terkait, serta relawan lingkungan, lakukan aksi penanaman pohon dan pemberian Bansos di kampung Sanim RT.005/RW 006 Kelurahan Juhut Kecamatan Karangtanjung Pandeglang Banten, Kamis (14/12/23)

Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 tahun 2023 dengan tema “TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”

“Hari ini kita laksanakan empat kegiatan mulai dari kegiatan ziarah rombongan, do’a bersama, karya bakti pembersihan sampah di pasar Badak Pandeglang dan saat ini kita laksanakan penanaman pohon dan pemberian bansos kepada warga kampung sanim kelurahan Juhut Pandeglang,” terang Dandim.

Dandim juga berharap, apa yang telah ditanam akan memberikan manfaat yang besar bagi warga sekitar sebagai investasi jangka panjang untuk keberlangsungan lingkungan di masa mendatang.

“Terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini mulai dari instansi pemerintah, relawan lingkungan hidup, dan partisipasi masyarakat setempat ini mencerminkan semangat gotong royong dan kesadaran akan kelestarian lingkungan bagi anak cucu kita nanti,” pungkasnya.

Tentang StaffKodim0601

Berita Lainnya

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Babinsa Koramil 0101/Pandeglang Anjangsana Di Desa Binaan

Untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat Koptu Riswan …

Leave a Reply