Dandim Bersama Bupati Pandeglang Dampingi Kapolda Banten, Berikan Bantuan Kepada Pelajar Mts. Anwarul Hidayah dan Ponpes Salafi Al Hidayah

Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E.,M.M., Kajari, Kadinkes dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang mendampingi Kapolda Banten berikan bantuan kepada siswa-siswi Mts. Anwarul Hidayah dan Ponpes Salafi Al Hidayah di Desa Kadumeneh Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang, Kamis (30/09).

Selain memberikan bantuan, Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.BA., meninjau langsung kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut. Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peduli terhadap pembelajaran tatap muka di wilayah hukum Polda Banten.

Kapolda Banten memastikan bahwa kegiatan pembelajaran tatap muka ini, wajib menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah cluster Covid-19 baru di sekolah sekolah yang sudah menerapkan pembelajaran tatap muka.

“Pagi ini saya didampingi Dandimi, Bupati, Kajari, Kadinkes dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang Pandeglang meninjau langsung kegiatan pembelajaran tatap muka yang dilakukan di Kecamatan Banjar sekaligus memastikan pembelajaran tatap muka semua wajib menerapkan Protokol Kesehatan,” ujar Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.BA.

Dalam kunjungannya Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.BA., membagikan paket perlengkapan sekolah. Untuk murid di MTs Anwarul Hidayah dan di Ponpes Salafi Al Hidayah MI berupa tas berisi alat tulis dan masker untuk mendukung anak sekolah dalam kegiatan pembelajaran tatap muka.

Kyai Cece Nazrudin selaku Pimpinan MTS Anwarul Hidayah sekaligus Pimpinan Ponpes Salafi Al Hidayah MI sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten yang telah meninjau secara langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

Beliau menjelaskan Jumlah keseluruhan ada 100 siswa, murid di MTs Anwarul Hidayah sebanyak 75 siswa dan di Ponpes Salafi Al Hidayah MI sebanyak 25 siswa serta tenaga pengajar sebanyak 12 orang. Untuk para siswa kegiatan pembelajaran tidak dipungut biaya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi kunjungan ini Bapak Kapolda Banten. Alhamdulillah Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami terutama pelajar yang ada disini dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka,” ujar Kyai Cece Nazrudin.

Berita Lainnya

Dandim 0601/Pdg Hari ini Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan 206 Kepala Desa Terpilih Tahun 2021

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa terpilih …

Leave a Reply